Rabu, 03 Februari 2016

CARA MENGATASI BROWSER TIDAK BISA BUKA FACEBOOK

Browser tidak bisa buka situs Facebook padahal situs lainnya bisa???
Ini caranya :v coba tips di bawah ini :

1. Klik Start > Run.
2. C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
3. Buka file hosts dengan notepad.
4. Hapus semua text yang tertulis disana kemudian Save.

Sekarang coba Anda buka www.facebook.com , jika berhasil berarti sebelumnya ada sejenis firewall yang masuk ke komputer Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil. :)
Lanjutin Baca Klik disini....

Jumat, 08 Januari 2016

Cara Factory Reset Android China

Punya hape china dan binggung gimana caranya Reset kepengaturan semula gara lupa pola, sandi, atau password.. berarti kita sama :D saya dulu juga perna ngalami hal seperti itu, mungkin screenshot nya seperti ini :


So, kalo ingin melakukan hard resetnya kita pilih yang tulisan WIPE EMMC maka android akan wipping dan restart setelah itu semua setelan akan kembali sediakala begitu juga user data akan dihapus. selamat mencoba


Lanjutin Baca Klik disini....

Cara Factory Reset atau Kembali ke Pengaturan Pabrik (Android)

Cara Melakukan Factory Reset atau Kembali ke Pengaturan Pabrik android bertujuan untuk mengembalikan software pada hp atau tablet android kekondisi awal seperti saat baru keluar dari pabrik. Factory reset biasanya dilakukan untuk menyelesaikan masalah kerusakan software yang terjadi pada android.
Factory reset atau reset ulang pada android akan menyebabkan semua data dan aplikasi yang tersimpan di memori internal handphone/tablet android akan terhapus.Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mereset ulang android, baik itu dengan melalui menu Backup & Reset, menekan kode rahasia,atau melalui Recovery Mode pada Android.
Karena banyaknya metode yang bisa dilakukan untuk reset ulang hp android jadi akan saya jelaskan satu persatu agar anda memahaminya dengan jelas. Berikut ini adalah cara factory reset hp android yang bisa kamu coba sendiri :

Melalui Menu Setting/Pengaturan di Android
Cara ini bisa dicoba jika kamu masih bisa mengakses menu Setting atau Pengaturan pada android, sebelum melakukan reset sebaiknya backup terlebih dahulu data yang dianggap penting seperti foto-foto, video, dokumen dan file-file penting lainnya ke External Memori.
Untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Masuk ke menu Setting/Pengaturan
  • Scroll kebawah kemudian cari menu Backup & Reset
  • Kemudian tap Factory data reset
  • Centang yang dianggap benar,kemudian tap reset device.
  • Tunggu proses resetnya hingga selesai sekitar 3-10 menit tergantung banyaknya data yang ada pada hp atau tablet.
  • Setelah selesai maka android akan restart sendiri, jika tidak silahkan lakukan secara manual.


Cara kedua yang bisa ditempuh adalah menggunakan tombol rahasia yaitu *2767*3855#. Dengan catatan anda masih bisa mengakses keyboard.

Factory Reset dengan Recovery Mode
Langkah terakhir ini adalah cara yang paling ampuh untuk mereset ulang android, cara ini biasanya dilakukan jika kita tidak bisa mengakses hp/tablet seperti Bootloop.
Berikut ini cara masuk ke Recovery Mode untuk melalukan Wipe Data/Factory Reset pada Android :
1. Pertama-tama pastikan baterai anda cukup, minimal 70% untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
2. Lalu matikan handphone atau tablet android anda.
3. Tekan dan Tahan tombol Volume Up + HOME + Power secara bersamaan beberapa detik.
4. Gunakan Volume Up untuk memilih menu “Factory reset / wipe data”.
5. Kemudian tekan tombol Home untuk memulai proses reset.
6. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
7. Kemudian pilih lagi menu Reboot System Now.
Untuk masuk ke menu Recovery Mode hanya bisa dilakukan saat kondisi hp mati (off)
Untuk masuk ke Recovery Mode di setiap handphone kadang berbeda-beda tergantung merk/tipe hp yang digunakan,berikut ini adalah cara masuk recovery mode di semua merk handphone android.

Cara Masuk Recovery Mode Semua Merk Hp

ACER
Acer BeTouch E210 dan Acer Liquid Metal:
Tekan Tombol Volume Down + Camera + Power Secara bersamaan > Ikuti petunjuk yang ada di layar

ADVAN
Advan T1c:
Tekan tombol POWER, setelah mulai start-up, tekan tombol Volume Down hingga keluar gambar Android dan Segitiga + tanda seru /!\. Setelah itu tekan tombol HOME untuk masuk ke recovery mode. Bila tombol HOME tidak berfungsi, coba tekan tombol MENU.

CROSS
Cross A1 Tabmate:
Tekan dan tahan tombol Vol Down lalu tekan tombol POWER (keduanya jangan dilepas sampai masuk recovery mode)

Cross AD350:
Tekan tombol HOME + Volume Down + Tekan tombol Power > akan muncul tanda /!\ > tekan tombol HOME

Cross A6T TabMate:
Tekan Tombol Home + Volume Up + Tombol Power
CSL

Blueberry CSL Mi 410:
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan > setelah itu tekan tombol HOME

Blueberry CSL Mi 320:
Tekan Trackpad + tombol Volume Up + Power bersamaan

HUAWEI
Huawei X3 dan X5:
Tekan dan tahan tombol vol up + tombol Power

Huawei S7:
Tekan tombol MENU + Call + Power
Ideos C8150 (AHA Touch):
Tekan tombol Call + Volume Up + Tombol Power

IMO
IMO Tab Z5:
Takan Tombol Power + Volume Down secara bersamaan > saat ada tampilan IMO, lepas tombol Power (Tombol Volume tetap ditahan).

IVIO
IVIO DE88:
Tekan dan tahan Tombol Camera + Tombol HOME > tunggu hingga muncul logo Android, langsung tekan tombol MENU+BACK bersamaan. Navigasi menggunakan tombol Volume, untuk memilh atau OK gunakan tombol Camera.

LG
LG L3 E400:
Tekan Tombol Tengah + Volume Atas + Tombol Power > tunggu sampai muncul logo LG , lepas tombol power.

Cara Hard Reset LG L3 E400:
Tekan Tombol Tengah + Volume Bawah + Tombol Power, setelah bergetar dan keluar logo LG , lepas tombol power > tunggu beberapa saat.

SAMSUNG
Samsung Galaxy Mini, Galaxy Ace, Galaxy Gio dan Galaxy Fit:
Tekan tombol Home(tengah) + Power, tunggu sampai muncul logo Samsung.

Samsung Galaxy 551:
Tekan tombol huruf T + tombol Power. Untuk navigasi atas bawah dapat menggunakan tombol panah, sedangkan untuk melakukan pilihan menggunakan tombol Shift.

Samsung Galaxy Pro:
Tekan tombol T + Tombol Power.

Samsung Galaxy Y (Young) GSM: 
Tekan tombol Vol Up + tombol HOME + tombol Power secara bersamaan selama beberapa detik.

Samsung Galaxy Y (Young) CDMA:
Matikan HP > Tekan tombol Power, saat muncul logo Samsung > tekan tombol VOL UP sampai masuk ke recovery Mode. Kalau handphone menyala normal masuk ke menu seperti biasa, matikan handphone lagi dan ulangi proses dari awal.

Samsung Galaxy W (Wonder):
Tekan tombol Volume Up + Tombol HOME (tombol tengah) + Tombol Power secara bersamaan > tunggu sampai keluar logo Samsung, lalu tekan tombol MENU (tombol sebelah kiri dari tombol HOME).

Samsung Galaxy Tab 7: (P1000) / Tab 7 Plus (P6200): 
Matikan Tablet lalu Tekan tombol Volume UP + Tombol Power secara bersamaan sampai layar menyala.

Samsung Galaxy Note N7000: 
Tekan tombol Volume UP+Home+Power > tunggu sampai muncul tulisan Galaxy Note, setelah itu lepas ketiga tombol tersebut.
PERINGATAN!: Bagi Anda yang menggunakan Galaxy Note dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich Android 4.0.x, sebaiknya jangan melakukan factory reset karena ROM ini menurut beberapa pengguna memiliki bug yang dapat merusak HP.

Samsung Galaxy Mini II S6500: 
Tekan tombol Volume up+ Volume down + Tombol Home + Tombol Power secara bersamaan.

Samsung Galaxy Chat GT-B5330: 
Tekan tombol Volume Down + Home + Power.

Samsung Galaxy Ace Plus: 
Tekan tombol Vol UP + Vol Down + Tombol HOME bersamaan lalu selagi ketiga tombol tsb ditekan, tekan tombol POWER lalu langsung dilepas (jgn ditahan). Tunggu sampai masuk menu recovery baru lepas semua tombol.

SMARTFREN Andromax:
Tekan dan tahan tombol Power + Volume Down. Bila sukses masuk ke recovery mode, gunakan tombol Vol UP/Down untuk memilih menu. Utk melakukan pilihan, tekan tombol MENU yang terletak di sebelah tombol HOME atau tombol touch screen yg bergaris 4.

Tabulet Sparta:
Dalam keadaan perangkat terhubung dengan charger, tekan tombol Power + Volume Up + Vol Down.

TOM i20:
Tekan tombol Volume up + Power secara bersamaan

Lanjutin Baca Klik disini....

Selasa, 03 Februari 2015

Kumpulan Emoticon Blackberry

1. (∩_∩) : smile, Senyum
2. ː̗(^▽^)ː̖ : laugh, Ketawa
3. (^▽^) : cheerfull.. Semangat..
4. (⌣́_⌣̀) : sad.. Sedih
5. (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) : cry, menangis
6. (T^T) : hiks.. Cry..
7. (T▽T) : plisss.. i want to cry
8. ( _") : give me a break.. Haazzzz..
9. (* ̄m ̄) : terharu
10. (#^o^#) : shy, malu..
11. (O_o)*!! : suprised! Kaget
12. (゜◇゜) : suprised/shock..!!
13. ╭(^▽^)╯ : singing.. Nyanyi..
14. ( ̄ー ̄)Grrr...!! : geram.. pengen marah
15. m(__ )m : I'm sorry, maap ya..
16. \(≧o≦)/ : No..!
17. \(^o^)/ : Yes..!
18. \(≧∇≦)/ : congratulation..!
19. (>_
20. (✗_✘)" : tired / die
21. (ーー; ) : khawatir "oh god..!"
22. \(´ー`)┌ : Mellow
23. ( ̄□ ̄;): oh my god...! Ya ampuuun..
24. ┌П┐(►˛◄'!) : Fuck u...!
25. (@_@): abis begadang jd mata panda
26. (* O *) : hoaaah.. Ngantuk!
27. (~_~) : hmmm... Berpikir
28. ƪ(‾ε‾“)ʃ : I dont care.. Hufff..
29. (¬_¬") : huuuuu...
30. ( >͡ .̮ Ơ̴͡ )* : wink!
31. (^o^)V : Peace..!
32. ( ゜O ゜) : Ooooowh..
33. ( ♥͡▽♥͡ ) : Fallin in └ºνє♡
33. (♥͡з♥͡)muach*~♡ : muaach..kiss
34. (♉ . ♉) : curiga
٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ ٩(•̮̮̃•̃)۶ ٩(̮̮̃̃)۶ ٩(̮̮̃•̃)۶
ټ
ツ "̮‎ (•̯͡.•̯͡ (•͡. •͡ !) ε(•˛.•̃)з (•͡. •͡) ε(¬.¬)з
ε( •̃͡-̮•̃͡)з (•̃o•̃) (•͡. •͡ !) •̃͡(º-̮º) •̃͡ (•̃͡-̮•̃͡)
. =))
╭((╯`
`
⌣̴͡͡i̲_i̲⌣̴͡͡ ⌣̴͡͡د̲⌣̴͡͡ ε(╯__╰")з (っ∩_∩)っ ♥ Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ ( ° △ ° ")‎
(づ ̄³ ̄)づ ╮("•͡_•͡)╭ (◦'⌣'◦) (Q╰_╯)=○☆‎(x,☉")

(^_^)-c
(⊙_⊙) Errrr. . . . ‎‎(♥-̮♥)‎‎
(•`ö˘•) õwWħ... ╭╮(  ̄, ̄")╭╮ (⌒˛⌒)
ː̗̀(☉.☉)ː̖́ (っ •͡ з •͡) ⌣́_⌣̀ (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) ♌•͡˘.˘ •͡♌
(-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡ ) (Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡) ƪ(^⌣^)ʃ ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ ε(•̃⌣•̃)з‎
ε(•̯͡_•̯͡ )з (__”) (•͡˘˛˘ •͡ !) (•͡˘˛˘ •͡ ¨)
ƪ(‾ε‾)ʃ ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ ƪ(‾ε‾“)ʃ ▹(ˇ⌣ˇ)◃ ƪ(˘ε˘")ʃ‎
(o・_・)ノ”(⌣_⌣..) ƪ(^ε^)ʃ
╭(⌒з⌒)人 (⌒ε⌒)ノ‎ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡*
(..•˘___˘•..)‎ \("▔□▔)/ ARGHHHH!!!
('-' ) (.. ) ( ..) ( '-')‎ (╥ ﹏╥)
(⌣́_⌣̀)‎• ˚ • O:) Ämin O:) • ˚ •‎
Ђixxx²‎ :( Ђixxx²‎ :(
●̮̮__●̮̮ HiIixXx
HuIxx (∏ ω ∏) weRrR
__
(o ³ )o ~♡
♥*Muãch:*♥
♥*Muãch:*♥
Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħa
˚◦°• hмм...(―˛―“)..•°◦˚‎ ♌⌣__ ⌣♌◦°◦ººĦħммм...
ε(⌣.⌣")з Ɨƚ♏♏♏♏♏♏,¸¸,•°˚°ºº
‎ƪ(‾ε‾“)ʃ tau akhƪ("‾ε‾)ʃ‎

(ˇ_ˇ'')‎ ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ‎ ‎

(⌣_⌣”)‎ ƪ(‾_‾)ʃ‎ (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡)‎ (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)‎
(¬_¬“)‎ :OŎő•••őŎő:O (o˘з˘)hmm..
(◦ "̮ ◦) (◦ "̮ ◦)•*¨*•.¸ ✗_ ✘ (• ˆ⌣ˆ •)
( • ε • “) └(•̃˛•̃)┐\(•̃˛•̃)/└(•̃˛•̃)┐‎

ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
(•͡˘˛˘ •͡)"" curiga ‎‎‎‎(•͡˘˛˘ •͡)""
(..•͡˘_˘ •͡..)HaRap² CeMaS••••••
Ε===┌ ( ¯ ▽¯)┘ kejarrrrrrr !!!‎
(,_,)ノ⌒●~
('-' ) (.. ) ( ..) ( '-')‎
‎‎
┌П┐ d(.)b‎‎‎‎ ┌П┐ d(.)b ┌П┐
╭∩╮(︶ε︶メ) ┌П┐(◣_◢)┌П┐
♥̸̨ ♥̨ ♡̷̷̷̷̷̷ ♡̨ ♡̷̬̩̃̊ ♡̲̅ ♑ ♥̲̅ ☀̲̅
°♡♥tнänκ чöü♥♡



;lempar bom
X_X/#ãŀããђђĝubяãĸĸ_/_‎hªªhªªhªªwalah
... Ĩ Ĥ ĩ ī Ŷ ŷ ...™
(,_,)ノ⌒●~ LEMPAR BOM!!
‎‎¸.••´¯••¸. BOM!! ( '•. ¸¸.•'´)
. />=)/ • (` '•. ¸ ¸.•'´)
♊. • BLAAAARR!!!
/ \ (¸. •'´'. ¸ '`'•.¸)
(
(,_,)ノ⌒●~ LEMPAR BOM!!
‎‎¸.••´¯••¸. BOM!! ( '•. ¸¸.•'´)
. />=)/ • (` '•. ¸ ¸.•'´)
♊. • BLAAAARR!!!
/ \ (¸. •'´'. ¸ '`'•.¸)
(
=-? 
((
<=))>_) 





3] G̲̣̣̣̥o̲̣̥O̲̣̣̥ƌ̲̣̣̣̥ M̲̣̣̣̥o̲̣̥я̲̣̥п̥̥̲̣̣̣̥ɪ̣̝̇ι̥G̲̣̣̣̥ [<3] :)°••♥•♡.τнäиκ..чöü.♡.♥••°:). :)°••♥•♡.τнäиκ..чöü.♡.♥••°:).  \ >. hallooo

Rumus Matematika hr ini: Kalau dosa? jgn di (+)..... Kalau berkat? jgn di ( - )........... kalau mandi? jgn di ( x )......... Kalau cinta?! jgn di ( : )............. Kalau gw keren? Jgn di( ? )................. (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªªκ <(ˆ▽ˆ< =-?  (( <=))>_) ψåKåKåKå
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝‎║╔╗║╚╝‎║╔╗║╚╝‎║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝‎╚╩╝‎╚╩╝‎╚╩╝‎╚╩╝‎╚╩╝‎╚╝‎
Ciluuk (ʃ⌣ƪ) baa ƪ(˚▽˚)ʃ
( o '.' o ) Ooo...Oo
..!!..Ṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄н☀('.._..')☀нṁ̭̥̈̅̄Ṁ̭̥̈̅̄ ..!!.....
(っˆヮˆ)っ нё헤нё헤нё헤нё헤 ټ•°˚°•..
ε(- ^__^ -)з‎‎‎‎
(• ˆ⌣ˆ •)
(◦ "̮ ◦)
(っ •͡ з •͡)
( ⌣́_⌣̀ )
(っ 'o')ノ⌒ ~ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.• FiRe iN d HoLe!!!
(ˊ•___•ˋ) нммρƒƒ ◦°◦ºº
(づ„___`´___ „)づ≈
.ε(´ ' ⌣ ' )з◦♡◦ђåª◦♡◦ђåª◦♡◦ђåª◦♡◦ε(´ ' ⌣ ')з
~ (˘o ˘")
‎ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ๑•ิ.•ั๑ Ơ̴̴͡.Ơ̴͡
Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ ⌣̴͡͡i̲_i̲⌣̴͡͡ ⌣̴͡͡د̲⌣̴͡͡ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
(Q╰_╯)=○☆‎(x,☉")
╮("•͡_•͡)╭ ‎ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡* (¯―¯٥)
シ ッ ツ ヅ ‎°\(^▿^)/°
╮(•˘︿ ˘•)╭ ♏βwoO°Ћ!!
╰(◣﹏◢)╯ϐӑӑӑӇ!!
(O •͡ -̮ •͡O) (◦^ʃƪ^◦)
( ∩_∩ )づ
(┌ 'o')づ
Ihiiiii ♬ ~(o˘з˘) ✽ςůίτ.. ςůίττ..
(*,_,)ノ⌒●~*BOMB!!!
...ε( „ ⁿ________ⁿ „ )з...
(っˆヮˆ)っ нёнёнёнё ټ•°˚°•..

☁ ☁ ‎ (y)
(•̃͡-̮•̃͡)∫
Ϛ♥ ‎Şĭ Şĭ Şĭ (y)
/ \
☁ ☁
“(• ..•)/"*"\(•.. •)” ToSss
(●̮̮__●̮̮)hiks(●̮̮__●̮̮)hiks
(づ ̄³ ̄)づ
(o・_・)ノ”(ノ_<。) Cayang..Cayang Ost Autumn In My Heart/Endless Love Drama Korea ))ªª=D kªkªkª;)kªkªk... =))=Dªǻ=))||«ªǻ=Dªǻ=))||«ªǻ=D=)). ΑƘǚ ()"• •"() ( ("') ) (_3\ v )ALamak (”(^•^)”) ( ~ _ ~ ) (") (") ☆˚◦°•˚◦♥ O:) äмëπ O:) ♥˚◦°•˚◦☆ =Dɑɑªªªª♏ƱƱʼn˘°˘Đéèħ̀́̀́ħ̀́̀́=D ɑªηέћ•◦°˚˚°◦:s .  <Ŭ>
☁/ \☁
\("▔□▔)/ aªªāgGg̲̅R®H̶̲̥̅ĥħ >:O>:O
Q(⌒o⌒Q) ΆSikKk \(ˆ▽ˆ)/ .άSikKk
=))♓ªª♓ªª♓ªª =))
ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.. ρέчύτ
ªzª
( ̄^ ̄)尸╭(°ロ°")╯ bacok yah!!!
:D BɑªªGº°˚ ˚°ºsS≈(y)≈(y)≈(y)
(;¬_¬) ßå♓!!!!

Нαρρч вιяτнdαч τσ υ
ωīsн you αιι τнε вεsτ
мαч αιι чoυя dяεαмs ςσмз τяυз
ωιsн υ нαρρy αlωαys
αιι τнε вεsτ īη ευεячτнϊηg
мαч Gσd вιзss u αιωαчs
◦°◦βε†ε◦°◦βε†ε◦°◦βε†ε◦°◦ :(
‎[̲̅̅B̲̅][̲̅̅ê][̲̅̅T][̲̅̅ü][̲̅̅L] ••• (y)
Ɓȃήƍeєë†††
ßlackßerry®
. ,. ‎ː̗̀(☉,☉)ː̖́ eeeкš!..
.  ‎ BLe:pbLe :p bLE:p
. ( ) ‎wέέέέkkkk :p :p :p.
__ . _ __/ _ \  ‎  ‎  ‎
/( __ )\.). BERAN!!!!!!!!!!
I ( __ _ ))GuЄbOGem lǑЄ
I ( __ _) ).>:O>:O>:O Gggrrrrr >:O>:O>:O
\(_ _)/, ‎‎‎‎ >:O>:O>:O Gggrrrrr >:O>:O>:O
Ċσź ėνέŗγţнίņɡ'ś ɡőņŋα вέ őќɐγ
B®ÄvØ.. b®ÄvØ.. b®ÄvØ... (y)
«º°˚† ßέ Яϊģh† ßãčк †˚°º»
Bý τ♓є ŵå♈
ßuŝεεεεεεε円....‎:O
‎‹(ˆ˛ˆ)› ßΨ۝€~ßΨ۝€ ‹(ˆ˛ˆ)› ‎
;) ;) ººººĆªªªª ρςυυŜºººº;) ;)
••• Cϋαþεќ DεcĦ •••
Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚=DĆέƙίƙίƙίƙίƘ=D˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
(” ~ “)☹◦°˚˚˚°◦Cέρα᪪ƭт◦°˚˚˚°◦☺
()(•͡˘.˘ •͡)=====(‾ε‾“). (y) \;;)__(y) )(_, cciiaaattttt.. <, plaakk..plokkk :) ☺ ┏̲C̲̅i̲̅i̲̅a̲̅a̲̅ Y̲̅O̲̅o̲̅o̲̅┓̲☺ 加油 !... /(°‾›‾”)/ cιιeeeeeeee (ʃ⌣ƪ) ƇĩĩℓℓℓŭûũƘќќƘ BвäãAãǻ ƪ(☉͡з☉͡) ʃ ©ќ©ќ©ќ©ќ••• (˘_˘") ºº Ċĸ:)Ċĸ:DĊĸ=))Ċĸ:p.... ™ (¬_ ¬!!)♒ ♌•͡˘.˘ •͡♌ Ciiiƪ(‾ε‾“)ʃPiiiiƪ(‾ε‾“)ʃDiiiiiƪ(‾ε‾“)ʃ ( ►_◄ )-c<; ) *cubittt! ♡̷̬̩̃̊çųɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ŧŧŧŧŧ<3<3çųɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ŧŧŧŧŧ♡̷̬̩̃̊ Ihiiiii ♬ ~(o˘з˘) ςůίτ.. ςůίττ.. (o・_・)ノ”(ノ<。) cup... cup... Θα •◦☆◦(⌣_⌣') DϋùαåŝsάƦ ◦☆◦• Đí Q("""")p (^○^) (Ö)(Ö)~ Ďōº°˚˚°ºηк °•.˜”°•ѕωєєт ∂яєαм•°”˜.•° . >=),»» - - - :'(
/♊ *door! ./"/ ‎ aaaaaaa...
/ \ //
. _____ __
,____/"|___<=-P,//__\__, // ;!__(@)__!__ _!(@)__ _! Šõяяy, I'm driving, just wait... ǾkªỲ™ ♌•͡˘.˘ •͡♌ ϑųđ̈́ųϑ ê ♌•͡˘.˘ •͡♌ Έ Έ♏ªªήĜ Ĝuέ pîkîrîîîîή ëk:p Ε(⌣.⌣")з Ɨƚ♏♏♏♏♏♏,¸¸,•°˚°ºº Ёмǻήƍ Ë♏Bêêê®®® ‎ƪ(ˇ_ˇ'!l)‎ʃ Ếеéèє мMmº°˚˚°º»/:) ... ∞ >:/ ξeз♏мÕοÖο♉hĥ :'( ∞ ahhh....
(")(")_.""-.,/^
:' '; ), ) (o )'-.___)'-._) - e n d u s - e n d u s -
Ƒάсэв∞ќ
Floº°˚˚°ºow
┌П┐(►_◄)┌П┐
―┐
│ (=|
│  Gantung diri aja deh :p…..
│ 
│ “ ”
O:)†††..◦..ƓΒƱ..◦..†††O:)
"̮˚°◦♡ώκωķ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡◦°˚"̮ ĠέĽ°º•όώ
ЪƘ
____Ψ >:O
_«|/.▼>. Grrr... >:O >=) >:O
___| / \
☹☹°˚>:O˚°°˚ ğяяя˚°˚>:O˚°°˚ ğяяя˚°º☹☹
(►_◄) Ĝ®® >:O Ĝ®® >:O Ĝ®®
ƪ(°;◦)┐ ĞůвŖαĸќĸќĸќ – — ―™
ĜÜŲŮº°˚˚°º.
˚°º.
˚°º..ΒƦÅƋKk..!!!  (⌣˘˛˘⌣)
Ħαн... :/
=D=))º°˚˚°º≈=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D=))
‎Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)) =))
◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦°◦
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
˘•˘ нɑɑ˘°˘нɑɑ˘•˘нɑɑ ˘°˘ нɑɑ˘•˘ нɑɑ
Нáàªнàâªнà᪪нàâ =D
=D "̮ hh"̮ =)) "̮ hh"̮ =D
˘•˘ Ħăª˚⌣˚Ħăª˚=D˚Ħăª˚⌣˚Ħăª ˘•˘
┣┫Ū=D┣┫Å:Dªª=))Å┣┫\=D/ªÅ ┣┫
Нå =D нå =D нå =D нå
«». «». «»
^. ^. ^.
. =)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
./"/ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
// нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
"̮ħªª•..ټ..•ħªª "̮
Ђª!zZzZZ ••••• (►˛◄")
ƪ(‾ ̄o ̄")ʃ ĦǻÃiiyyααα..
C("―˛―).˚◦°• ♓ªªΐΐZz•°◦˚..
(`´)===○☆(。_゚)☆○=== (´`) Hajjarrrrr
\(..\) ƪ('-' ƪ)(ʃ '-')ʃ (/..)/
ƪ(‾.‾“)┐ ƪ(‾.‾“)┐ ƪ(‾.‾“)┐
~(‾⌣‾~)(~‾⌣‾)~
~('.'~) (~'.')~
~(˘▾˘~) (~˘▾˘)~
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)┐
~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
☺☺◦°◦:D:D◦°◦ђёђёђё◦°◦:D:D◦°◦☺☺
Ħèέ °°( ˆ⌣ˆ )°° ђέé..
♓é² :p.... ♓é² :p.... ♓é² :p.... ♓é² :p....™
(”(^•^)”) нeнēнē.. нeнēнē.. ツ
° ̥̣̊̇(◦'⌣'◦) ̥̣̊̇° ĦεεĦεε..☺☺☺..ĦεεĦε
(っˆヮˆ)っ нё헤нё헤нё헤 ټ•°˚°•..
"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
•≈☺ みɑ℘℘ƴ ϐϊℜƮみϑαƔ ☺≈•
• O:)†††..◦..ƓΒƱ..◦..†††O:) •
<3<3 `> Hi...

. 
  ‎
 
 ♊ ‎ ‎ ♓ÏaT!!! PuKuLaN
_/ \_‎ TanPa BaYaNgAn
H̶̲̥̅ȋ̊ȋ̊ȋ̊°•Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡•° h̶̲̥̅ȋ̊ȋ̊ȋ̊°•Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡•°h̶̲̥̅ȋ̊ȋ̊ȋ̊°°•°◦˚ :p
:p☺☺☺ нiнiнi ¨☺¨ нiнiнi ☺☺☺:p
(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)...♓īĬīĬīĬīĬīĬккsss...(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Ɨƚι̇п ℓã™(►˛◄!')
(•͡˛"˘ •͡) ĦmmÞћĦ◦°◦ºº‎ ••• 8-|
(◦'⌣'◦)нººhººhºº
☺ĦŎŏĦŐőĦŎŏĦŐő☺
˘•˘;;) нÖ˘°˘нÖ˘°˘нÖ ;;)˘•˘
ツ.:♓☺õ◦°◦Hø☺◦°◦♓☺ö◦°◦Hô☺:. ツ
•(⌣_⌣”) • HooOªªªм̲̅м̲̅м̲̅◦°˚°◦... (=|
Нŏρє ɑll yŏuя ωïsнєs cŏмє тяuє
°\(^▿^)/° Ħø¤º° ř ªªª¥
♓õƦєєЄЄ.....
\☺‎/
▲ ЬєƦђαšεεƖ... ЬєƦђαšεεƖ...
☁II☁
:'(‧:нüāªªª:'(‧:нüāªªª
(⌣́_⌣̀) ‎Ħϋ₣₣₣₣ττττ ....
(づ•̃ з•̃)づ(•̃ε •̃ ) Hugz ({})({})({})
[¬_ ¬!!] Ɨƚʊ̈̇υ͡ʊ̈̇υ͡ђ
(-͡ ̗̊--̩̩̩͡ )Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
ن٥ﻻ ﻉ√٥ﺎ ٱ
Ȋ̝̊̅̄ƭ's ƙ ...
ȶƔ媪ª
──╔╗────────╔╗──
──╠╬═╦══╦═╦═╣║──
──║║╚╣║║║╬║╬║╚╗─
─╔╝╠═╩╩╩╣╔╩═╩═╝─
─╚═╝────╚╝──────
( ¬_¬)=C<(✗_✗ )e (jewer) Ĵǜƍª »•. Jii媪aªªåªªåннн (¬_¬˚) .¤« X_X Ĵ¡ªªªªªªкªªª=))кªªª=))кªªª=)) ☆ĴůŞŧ ĶίđđίŇĝ ☆ :s <\"\/ ‎ ‎ ‎ \ \ ‎ ¹²³Ѽ käαªßü υUЯ°˚˚˚°:p ƘåĽ☺ Ǩªŋ ĶăĆ¡ąŊ ďēĉђ Ľōέ••• Ƙê Ε===┌ ( ¯ ▽¯)┘ kεjάrrrrrrr !!! K³³:&k³³:'(k³³:$k³³ >:Ok³³
Ƙάмů
ƘôQ
Ĝůªªª sihir Ľº°˚˚˚°ºh Jªdi Ƙū¢ĭπĝ
‎. (”•̃.•̃) (*)
. <  ^--»--•(*) Cringgg, jadi.... . ☁/ \☁. ()''''''''() (='o'= )")miauw... (,,)----)miauw... ƘάƳάƘ Ľåяº°˚ ~(‾⌣‾~) ♬ℓα ℓα ℓα ♬(~‾⌣‾)~ Lεвǎўỳў...:p ĽåĞî Loading. . . █ 1% ██ 10% ███ 20% ████ 30% █████ 40% ██████ 50% ███████ 60% ████████ 70% █████████ 80 % ██████████ 90% Loading . . . ████████████100% Success ĿђÕoº˚ºÕ ªªKªª²..Ľ◦Ō◦Ľ◦°˚˚˚°◦=))°:D◦=)) ♥͡.̮♥͡ ♏ɑknýΟ§§=))™))(y)♏ɑknýΟ§§=))™))(y) (Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡) ℳäしuuuu.... ϺªŇå //”"”"”"II ||  ||  || \ /. Mandiiiii….. || < =)) > . Seeeegggaaaaarrrrr….
|| . (.)
|| . _/ \_
… … … … … … …….. .„–~–„………… ..
. … … … … … … ……./:.:. :.:.:.|.. ……… …
. … … … … … … ……|;.;.; .;.;.;/.. ……… …
. … … … ._„„„„„„„… );.;.;.;.;.| ……… ……
. … … „-”:.:.:.:.:. :.”~-„;.;.;.;| ……… ……..
. … .. („„„„„„—„„:.:. );.;.;..”„…………
. … „-”:.:.:.:.:. :.:.:”"-„/;.;.;.; .;.”„…….. …..
. .. (:.__„„„„„„„„„__);.;.;.;. ;.;.;.|.. ……
. .. /”":.:.:.:.: .:.:.:¯”"\ ;.;.;.;.; .;.„”……. ……
. . \:._„„„„„„„„„„„„„„_/;;;;;;;;; ;;/\…..
. .. \.:.:.:.:.:. :.:.:.:.: .);;;;;;; ;;;/:::\. ……… …
. … . \„„„„—~~~;;;;;; ;;;;;;;„”::::::: \…..
. … … . “”"~~–„„„„„„„„„„„-”:::::::::: ::\
. … … … … … \::::::::::: ::::::::: :::::\… …..
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
(y) ♏♏ªªªñÑñ†††ªªªPPP (y)
(y)™º°˚♏♏ααααΏº°˚^†έþº°˚™(y) :D
M̶̲̥̅̊☺ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊ɑ̣̣̝̇̇N̶̲̥̅̊☺τ̲̣̣̥†̥†̥̥τ̣̣̥τ̩̩☺┏̲a̶̲̥̅̊┓̲☺P̶̲̥̅̊ P̶̲̥̅̊ P̶̲̥̅
ℳâƲ
˘•˘
˘ºˇ
=D. =)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
<,∏ > ./"/ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
∫'\_™ _// нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°
ketawa sampe miring...
..!!..Ṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄н☀('.._..')☀нṁ̭̥̈̅̄Ṁ̭̥̈̅̄ ..!!..
Ђм... (•͡˘˛˘ •͡)...Mmm..
 ♍ơƦŅĭηǤ!!!
♥ (づ ̄ ̄)づ•мωüɑcннн..:*:*♥

(≧▽≦) ĥǻĥǻ˚◦°• ngakakk˚◦°
ΠƍªªªñÑñ†††ǚk
≈ ☆Ñï†ε☆ ≈
(=|>:/•*˚*•gδöϑ ñïg♓T •*˚•>:/(=|
Ɲƭȃя
'ƞƔå
••°o☺oOo☺o °••
OåĻååђ.‧::‧.=))
 ọ̥ọ̥ọ̥н̲̣̣̣̥H̲̣̣̣̥ 
(っ 'O')づ Ho0õiiii...
((y)•͡ , •͡)(y) 
Ợ̣̣̝̇̇̇ợ̣̣̇̇̇ọ̥º°˚ ˚°º... ºoº ‎;) K̶̲̥̅̊α̣̣̥α̍̍̊Y̶̲̥̅̊ ••
ǾkªỲ™
˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚ oκƺ ∂єÇĦ☺ Kα̲̅ LÕ вEgєтσ ☺
( •̃͡-̮•̃͡)∫
Ϛ♥ ☺ķªª¥
☁/ \☁ ‎ Şĭ Şĭ Şĭ
Ooº°◦°ºOoº°◦°º :O........
══════════
║ . ╭═¤═╮
║ ╭╯\( •̃͡-̮•̃͡) ║. 。•oо○•- brmmm
║ ╰ ⊙═⊙╯
══════════
║ . ╭═¤═╮ .╭═══════╮
║ ╭╯ ΘΘ. ║. ότώ..τo
║ ╰⊙ ═ ⊙╯.╰═══════╯
* ══════════*
 Oººωн....
ΘǾºÖω̃̃ƗƗ....(●´ο` ●)‎
(͡. •͡)"=?"Ҏ ę ªǟª č ę"=-?"
☆┌─┐. ─┐☆.................
 │▒│ /▒/...................
  │▒│/▒/.......................
  │▒ /▒/─┬─ ............................
 │▒│▒|▒│▒│........................
┌┴─┴─┐-┘─┘ ●●****●●...
│▒┌──┘▒▒▒│.......................
└┐▒▒▒▒▒▒┌┘.......................
 └┐▒▒▒▒┌.......................
(‎ ►_◄)ノ*piakkkkk!!!!
(⌣_⌣) piakkkk! ..
('_') piaaaakkk..!
<¡---¤(;_') ?%!@ ¡ //¡ JL ¡. (•͡(oo)‎•͡)  PLAK ‎‎ PLAK ‎‎ PLAK Ƿȋ̝̊kίℜ :p  pisss... Ƿâƙз ƤǾǾǾǾǾǨǨ!!! () () () (•͡˘.˘ •͡)=====("☉_<) (°‾›‾” )/ Ƥřικιτιww ..... (∩.∩)づ puk..puk..puk.. ‎(̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ).(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) (⌣́_⌣̀) (•̯͡.•̯͡) (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)  !!ちムし么‎み!!  . =D « =? Sateeeyyy..!! |\\_Π___ Sate..sate.. /\ |_(¤)_I Sateeeyy..!! •.♥.•$§єπεNg ∂Ë©h. (◦ˆ⌣ˆ◦)•.♥.• Ϡx _ xϠ...SêЯaaaaM...X_X  . :>> 
Ϛ Siaaap Boss..  !!
_||_
˚Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴̴̴̴̴͡(y)
<' ‎Sî !!!! ^ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡(y);)ڪĨ ĩ Ī ī Ĭק :D◦°◦(y)
(◦'⌣'◦)
◦˚⌣˚◦
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
( •̃͡-̮•̃͡)
(•̃-̮•̃)
(︶ε︶メ)
(っ•_•)っ

(•ˆ_ˆ•)
O(•”⌣”•) O
(●̮̮ _ ●̮̮)
ː̗̀(☉,☉)ː̖́
(”(^•^)”)
( O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡ )
°\(^▿^)/°
. ‎.‧::‧O:)ŠöőO:)яяƴ.‧::‧ ...!!
( ̄^ ̄)◎" Şω†°•˚◦º°˚˚°º»(•͡˘˛˘ •͡)"
†ªώ
ƪ(‾ε‾“)ʃ tau akh ƪ("‾ε‾)ʃ‎
Ţє̲̣̥tά̲̣̥ƥ
Xie Xie★ Graciaz★Danke
★Grazie★
,-)))))),
Terima q" _ _) Arigato
Kasih( _ ) Gozaimazu
.>("!").
★Khapunkha★
Kamsia ☆ Thank you★Merci
O°tε∏gkìíûú°o o°tε∏gkìíûú°o
‎°• ☆ тзήgĸĩυ ☆ •°
◦°◦ †нªηк's ɑ Ľº†z ◦°◦
Ε‎(∩◦∩)з ŁËñg'кîůůů ε(∩◦∩)з .....
()►♥◄(). •°°•°°•°°•°°•
("(.^ .^.)"). ※ τћªʼnκ ўσŮ ※
( ? ("). °•..•°°•..•°•..•°
¿_¡"
Z̶̲̥̅̊Z̲̣̣̣̥Z̲̣z̲̣̥źżžz̲̣̥Z̲̣̣̣̥z̲̣̥żž
=-? 
∏(=|/= /\__,
┏V̅‾‾‾‾‾‾‾‾V̅┓
◦†ōєπĝ !!!◦
• ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ t•o•a•s•t ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ •
~o) ~o)
:D/ \:D
< >
/ \ / \
Ł☺ђ
†ά̲þï
●(╥﹏╥)●
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
(●̮̮ ﹏ ●̮̮)
● †ϋiπƍ...†ϋiπƍ...!!! ●
Ǚ
Uðªћ
°◦ ⌣°◦•Ů'яέ ŵεlcŏмз •◦°⌣◦°°
Ѽå
Wªªɑ̤̥̈̊aƌ̲̣uuuH̶̲̥̅̊.ĥħ◦°˚ ˚° :O
Ωªκª˚°◦ωªκª˚°◦ωªκª˚°◦
Wªª:DKªª:DKªª:DKªª:D
( ̄^ ̄)===== (>_<)... ωαααtααα!!!
Σ( ° △ °|||) !!! ‎☺ ωeee ~ ☺...??
ټ
◦°˚:p:p °◦ wWeEeKk ◦°˚:p:p°◦
◦°˚:p:p °◦ ړwekړ ◦°˚:p:p°◦ ..
#:-sωεLεн-ωεLεн #:-s
˚◦°•ωeω...(―˛―)
ШēĚěēωШ (O_o!!)
=)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª =))
=DωªI☇ωªª¦☇=))ώªª¦☇•••O:)™
=)) ˘ºˇώκώЌώκ˚•☺•˚ώκώЌώκ˘ºˇ =))
˘ºˇ<=-P˚ώκώќώκώќ˚<=-P˘ºˇ
(●≧▽≦)♪ωααααασσσσωωωωω.....

☆ ⌣ ☺ "̮ :DXiĭ-xiĭ-xĭi :D "̮ ☺ ⌣ ☆
Ɣªήƍ
⇔\=D/⇔ƴǚƕǚǚǚ⇔\=D/⇔
ΫùúüƘ ♏ªªªª®έέέ.....
Ƴϋммƴ°˚° (ˆڡˆ)
≈☺“¨ўūþ¨;)¨ўūþ¨”☺≈
(\(^O^o)/) Ɣúùúùúùρïεє ☺
ŻŽž◦°◦(=|=?Ł ĭ ī ĭ ĎuuuŔŕŖŗŘř=?(=|◦°◦żŽž

°• ☆ тзήgĸĩυ ☆ •°

♛Autotext Blackberry Lucu dan
Emoticon Seneng
(~‾ ▽‾)~
( ˘з˘ )♬♪
ƪ(‾.‾“)┐
~(‘▽’~) (~’▽’)~
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
\(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/
ƪ(˘⌣˘)┐tori.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tori.. ƪ
(˘⌣˘)ʃ tori..
♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└
(∵)┐♪♪
♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・
o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪
♛Autotext BBM Cinta
*^^)^*) ☆Chu!!==
Kiss
仲良し(・ ∀・)/♡\(・∀・)だ
よ == Good Friend / Nakayoshi
\(^∀^)メ(^∀^)ノ
== Mates/ Nakama
(^_-)☆wink == Winking /
Iroke
p(^-^)q == Cheer / Ouen
(・)σσσ(*゜ Д゜) == Tapping
Someone (an expression of
affection) / Tsuntsun
♛Autotext BB Sedih dan Emoticon
Males
;_・
(ToT
( ̄へ ̄
_| ̄|○
~(=^・・^) ヾ(^^ ) ヨシヨシ
―(T_T)→ サクッ
\(--)/ マイッタ
(⌣_ ⌣!!)
[¬_ ¬!!]
(―˛―“)
(¬_ ¬)
(¬,¬”)
(‾~‾“)
m(_ _)m
Ε(.⌣__⌣.)з
(‾˛‾")ƪ(˘-˘) ▸
。_(_*)OFF...!
♛Autotext Terbaru | Emoticon
Seneng Lucu Gembira
ヽ(^^ ) ( ^^)/
ヾ(´ー`)ノ
ヾ(´^ω^)ノ♪
ヾ(´^ω^)ノ♪
ヽ(・∀・*)ノ
ヽ(`∀´)ノ
ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪
ヽ(´Д`;)ノ
=(●´З`)ノ
ヽ(*′ω`)ノ゙
ヽ(´Д`)ノ
ヽ(´3`)ノ♪(*^ ・^)ノ⌒☆
ヾ( ゚∀゚)ノ゙
('∀^)ハ(^ω^)
~~\(´μ`。)/~~
ヾ(゚д゚*三*゚д゚)ノ\(^ω^\)( /
^ω^)/
ヽ(´Д`;≡;´Д`)丿
ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ
ヾ(★´Д)人(Д`☆)ノ゛
ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ
ヽ(д`ヽ)。。オロオロ。。(ノ´д)ノ
(ノ^ω^)ハ(^ω^ )ノ tosss ..
♛Autotext Ketawa Ngakak
Ħèëé=D˚•‧::‧• ​​˚ћèé=D˚•‧::‧•
​​​˚Ħèëé=D​​​
Нå. =D. нå. =D. нå. =D нå
нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘
°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘
°˘нªª˘°˘ ™
♏♏♏ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP
(y)..ªªkªªkªª=Dªªkªªkªª=ªªkªªkªª
=dº°˚нåнåнå˚°º=нå˚°º=d=dº
°˚нåнåнå˚°º
• Шªκªκª<=-Pkªκªκªªª\=D/kªªkªª
• °ωkωkωkωkωkωkωk° •.
ˇ♥hªªhaa... Hªªhaa=))♥
H▲²H△²H▲²H△²H▲²H△²H▲²
HªhªhªHªhªhªhªHªhªhªHªhªhª
Wªkªkªkªkªkªkªkªk..
ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
ªªKªªKªª=))ªªKªªKªª=)) =)) =))
Wɑº°˚ ˚°º≈kɑº°˚ ˚°ºkɑº°˚ ˚
°º≈=))
♓εε♥♓зз♥♓εε♥♓зз☺
(●≧▽≦)♪
ωααααααασσσσωωωωωωω.....
=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))º°˚˚
°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚
°º≈=))=D=))
˚*•.¸˚*•.¸ =D♓α☆ ♓α
☆♓α=))¸.•*˚¸.•*˚
=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ./"/ ​​​​​
нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ // нªª˘
°˘нªª˘°˘нªª˘°˘.
Autotext Konyol | Emoticon
Lucu Gokil
┒('o'┒) Lo diem, ( ',ƪ') Gue
ngupil = <( ‾▿‾)-σ• (‾o‾") Nih upil
\(˘▽˘)/gak../(.o.)\gak..gak
\(˘o˘)/kuat../(.o.)\ gak..\(˘o˘)ʃ
levell
ƪ(˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌
(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ
(˘⌣˘)┐
(ʃ⌣ƪ) Ciluuuuk ƪ_
(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ Baaa
(ʃ⌣ƪ) ciluuk ƪ(˚▽˚)ʃ baaa
(y)˚°◦(y);)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚
(y)
* ☀Ъ膆ћµ Ĺ••=)) ••Ъ膆ћµ Ĺ ••
\=D/ ••Ъ膆ћµ Ĺ• • ♣:D☀
(╰_╯)​​Grrr>:O¤Grrr>:O
¤Grrr┌П┐(◣_◢)┌П┐
�(≧∇≦)�
тι∂ααααααккккккккк..........!!!
☺ßδβδ..ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ
ŹżżźŻżżżżŽ:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:
(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:
♛Autotext BBM Yang Sering
Digunakan
Σ(゚∀´(┗┐ヽ(・ ∀・ )ノ == Kick
(>__(/・・)ノ   (( く ((へ 
ブーメラン == Boomerang
( `´)===C(*^^)/
~~~~~~~~~~◎ == Yoyo(; ・
・)―――――――――C(^_^)
– happy
(^O^) – happier
(^o^) – glad
(¬_¬) – mad, yeah right
(¬_¬”) – pissed off
(X_X) – dead
(=_=) – boring
(-) – i love it
(!__!) – sad
(o_O) – incredulous
(O) – incredible
(O) – pretentious
\(<..>)// – glancing around
(p_q) – confused
(o_o) – seriously?
(;O;) – crying bad
(O) – duh
(-_-;) – i messed it up
(‘_’) – serious
(?_?) – what?
(‘O’) – singing
m(_ _)m – sleeping on the
desk, giving up
w(^o^)W – wow
(=^_^=) – cat, kitty
(u_u) – sad
(ú_ú) – blue mood
(>xO_->) – hug
^(-)^ – hands up
(^-^)b – congratulations
\(O)/ – fabulous, great
(^^)// – cheering
((((((^_^;) – escaping
((+_+)) – uhmmmm
(^o^)y – peace
(>.w (^;_;^) – cry happily
(ò_ô) – what the?!
(õ_ó) – uhh…(`ヘ´)
(´・ ω・`)
( ´Д`)
( ゚Д゚)
┐(‘~`;)┌
(´∀`)
( ´_ゝ`)
Σ(゜д゜;)
(*´Д`)
(─▽─)
(゚ ∀゚)
♛Autotext BBM Ucapan Selamat
~~~ヾ(^∇^) – Good morning

(^-^*)/ – Hello!
( ゚▽゚)/ – Good evening
( ^_^)/ – Hi!
( ^ _ ^)∠☆PAN!-
Congratulations! (He pops a
party noisemaker)
(^o^)/ – Thanks
(^ _ ^)/~~ – bye
(‘-’*) – Long time ♪
(*≧▽≦) – Nice to meet you ♪
( ´ ▽ ` )ノ – I’m home
(ノ´∀`*)ノ – Welcome home

♛Simbol symbol unik autotext
blackberry
z ʎ x ʍ ʌ u ʇ s ɹ q p o u ɯ ן ʞ ɾ ı
ɥp ƃ ɟ ǝ p ɔ q ɐ
α в ¢ ∂ є f g ∂н ι נ к ℓ м и σ ρ
q я ѕ т υ ν ω χ у z
Ă β Č Ď Ĕ Ŧ Ğ ĎĤ Ĩ Ĵ Ķ Ĺ М Ń Ő
Р Q Ŕ Ś Ť Ú V Ŵ Ж Ŷ Ź
ค ๒ ς ๔ є Ŧ ﻮ ๔ђ เ ן к l ๓ ภ ๏ ק
ợ г ร t ย ש ฬ ץא z
∆ ๒ ς ∂ ∑ モ б ∂サ ⅰ ノ к レ ㎡ и ◊
ㄕ q Я ㄅ ₮ ㄩ √ ῳ ㄚ z
a в c d e ғ g dн ι j ĸ l м n o p q
r ѕ т υ v w х y z
α в с ḋ ε ƒ ģ ḋh ï ј ќ l ṃ ṉ ø ρ σ
ɾ ṡ τ υ ṿ ώ χ ÿ ʐ
α в c d є f g dh í j k l m n σ p q
r s t u v w х ч z
α β γ δ ε ζ η δθ j ι κ λ μ ν ο π
ρ ς σ τ υ φ ω χ ψ·.·´ ●/ /▌ / \
SYMBOLS : ☺ ♥ ♠ ☤ ☑ ☥ ✵ ☹
♪ ♀ ✩ ✉ ☠ ✔ ♂ ✇ ✖ ☁ ✌ ♛
❁ ♖ ✽ ✝ ☪ ☂ ♝ ✏ ❀ ✍ ✂ ☭
☮ ✿ ✺ ☃ ☼ ✾ ☯ ☾ ☝ ☛ ♞ ☚ ♘ ☄
☟ ♟
•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*
´¨*•.¸¸.•
::: (\_(\ …*…*…*…*…*…*…*…
…*…*…*…
*:(=’ :’) :::::::: •♥• You Are Only
Mine •♥• :::::::::::*
•.. (,(”)(”)¤…*…*…*…*…*…*…
…*…*…*…
¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*
´¨*•.¸╱◥◣
│∩ │◥███◣ ╱◥███◣
╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
│╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣
││∩│
▓║∩田│║▓ ▓ ▓∩ ║
♛Autotext BBM iSlami tulisan
arab
َﻦـﻴِﻣﺁ
ُﻡَﻼَّﺴﻟﺍُﺔَﻤْﺣَﺭَﻭ ْﻢُﻜْﻴَﻠَﻋُﻪُﺗﺎَﻛَﺮَﺑَﻭ ِﻪﻠﻟﺍ
(Assalamu ‘alaikum Wr. Wb)
ْﻢُﻜْﻴَﻠَﻋَﻭُﺔَﻤْﺣَﺭَﻭ ُﻡَﻼَّﺴﻟﺍِﻪﻠﻟﺍ
ُﻪُﺗﺎَﻛَﺮَﺑَﻭ
(Wa‘alaikum salam Wr. Wb)
َﻭُﻡَﻼَّﺴﻟﺍُﺔَﻤْﺣَﺭَﻭ ْﻢُﻜْﻴَﻠَﻋُﻪُﺗﺎَﻛَﺮَﺑَﻭ ِﻪﻠﻟﺍ
(Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.)
ًﻼْﻬَﺳَﻭًﻼْﻫَﺍ
(ahlan wa sahlan)
ُﻪّﻠﻟَﺍُﺮَﺒْﻛَﺍ
(Allahu Akbar)
ِﻪّﻠِﻟُﺪْﻤَﺤْﻟَﺍ
(Alhamdulillah)
ُﻪّﻠﻟَﺍ
(Allah)
َﻦﻴِّﻣﺁ
(amin)
ُﺮِﻔْﻐَﺘْﺳَﺍَﻪّﻠﻟَﺍ
(Astaghfirullah)
ِﻢْﺴِﺑِﻦَﻤْﺣَّﺮﻟﺍ ِﻪّﻠﻟﺍِﻢْﻴِﺣَّﺮﻟﺍ
(Bismillahirrahmanirrahim)
َﻙَﺭﺎَﺑُﻪّﻠﻟﺍَﻚَﻟَﻚْﻴَﻠَﻋ َﻙَﺭﺎَﺑَﻭَﻊَﻤَﺟَﻭ
ﺎَﻤُﻜَﻨْﻴَﺑِﺮْﻴَﺧ ﻲِﻓ
(Do’a untuk Pengantin)
ًﻝَﻼَﺣ
(halal)
ًﻡَﺮَﺣ
(haram)
ﺎّﻧِﺍِﻪّﻠِﻟﺎّﻧِﺍَﻭَﻥْﻮُﻌِﺟَﺭ ِﻪْﻴَﻟِﺍ
(innalillahi wa inna ilaihi
raaji’uun)
ِﺍﺂَﺷ ْﻥَﺀُﻪّﻠﻟﺍ
(insya Allah)
َﻙﺍَﺰَﺟُﻪّﻠﻟﺍ (jazakallah) ِﻙﺍَﺰَﺟُﻪّﻠﻟﺍ
(jazakillah)
ُﻢُﻛﺍَﺰَﺟُﻪّﻠﻟﺍ
(jazakumullah)
َﻝْﻮَﻫ َﻻَﻻَﻭِﻪّﻠﻟﺎِﺑَّﻻِﺍ َﺕَّﻮُﻗ
(laa haula wa laa quwwata illa
billah)
َﻻَّﻻِﺍ َﻪَﻟِﺍُﻪّﻠﻟﺍ
(laa ilaaha illallah)
ُﻪّﻠﻟﺍَﺀﺂَﺷﺎَﻣ
(masya Allah)
َﻥﺎَﺤْﺒُﺳُﻪّﻠﻟﺍ
(subhanallah)
ُﻪّﻠﻟَﺍ،ُﺮَﺒْﻛَﺍُﻪّﻠﻟَﺍ،ُﺮَﺒْﻛَﺍُﻪّﻠﻟَﺍ،ُﺮَﺒْﻛَﺍَﻪَﻟِﺍ َﻻ
َّﻻِﺍُﻪّﻠﻟﺍُﻪّﻠﻟَﺍ،ُﺮَﺒْﻛَﺍُﻪّﻠﻟَﺍِﻪّﻠِﻟَﻭ ،ُﺮَﺒْﻛَﺍ
ِﺪْﻤَﺤْﻟﺍ
(lafadz takbiran)
َﻞَّﺒَﻘَﺗُﻪّﻠﻟﺍَّﻦِﻣْﻢُﻜْﻨِﻣ َﻭ
(taqabalallahu minna wa
minkum)
ْﻞَّﺒَﻘَﺗُﻢْﻳِﺮَﻛ ﺎَﻳ
(taqabal ya kariim)
ْﻢُﻜَّﻳِﺍ َﻭ
(waiyyakum)
ﺁ ﺀﺃﺇ ﺅﺍ ﺉﺏﺓ

Lanjutin Baca Klik disini....

Rabu, 28 Januari 2015

Cara menghilangkan 30 days left for activation di Windows XP


Bosen atau bahkan jengkel dengan 30 days left for activation :v
Makanya beli yg original bro.. hehehe tapi kalo emang uangnya belum cukup oke saya akan bantu kok :)
Tapi janji ya kalo udah berhasil jgn lupa beri commnet yang menyenangkan.. hehehe
Let's go Brother....

1. Klik Start.

2. Klik Run dan ketik regedit.

3. Double klik HKEY_LOCAL_MACHINE.

4. Double klik SOFTWARE.

5. Double klik Microsoft.

6. Double klik Windows NT.

7. Double klik CurrentVersion.

8. Klik WPAEvents.

9. Pada panel sebelah kanan, double klik OOBETimer.

10. Sekarang, delete semua value tersebut dengan meng-highlight nya dan delete. Apabila sudah, nanti yang tersisa hanyalah “0000”.

11. Kemudian ketik value ini tanpa spasi atau tanda apapun : FF D5 71 D6 8B 6A 8D 6F D5 33 93 FD.

12. Klik OK.

13. Kemudian, kembali ke panel yang sebelah kiri, klik kanan pada WPAEvents dan klik permissions.

14. Kemudian klik System atau SYSTEM, dan checklist Deny pada Full Control, kemudian klik OK.

15. Kemudian exit atau tutup registry editor.

16. Kemudian klik pada bar atau pesan aktivasi windows yang di sebelah kanan tadi (biasanya bergambar kunci).

17. Nanti akan muncul window atau jendela aktivasi dan akan disampaikan bahwa Windows XP telah diaktivasi (Windows has been activated).

Kalo kalian masih ribet atau binggung dengan cara diatas, yauda deh saya kasih aja Software WPA Kill buat ngilangin tanpa susah payah :D

Download Disini ==> WPA Kill

Semoga dapat membantu temen2 semua dan jangan lupa untuk membeli yang asli bila telah memiliki cukup uang ya, hehe…
Lanjutin Baca Klik disini....

Sabtu, 24 Januari 2015

Tips memulai perkenalan dengan Bule menurut Penggalaman adik gue si Yunita :D

1. Perkenalkanlah Dirimu Terlebih Dahulu

Jangan sesekali kamu dateng mecungul langsung bilang " what is your name ? " itu salah besar. Jangan keluarkan tuh jurus "keponism" kamu.. kamu harus memperkenalkan diri terlebih dulu. contoh :
" Hi, i think we've never meet before , im Yunita nice to meet you .. ( jangan lupa senyum sambil ngajak hand shake ya )

2. Jangan Kepo

Kalo kamu pengen keep conversation going , jangan kepo mulu , itu salah ! Tipe orang bole itu tipe orang yang cuek dan gak suka ketenangannya diusik dengan pertanyaan-pertanyaan gak penting. mereka itu sesungguhnya juga manusia yg males banget bicara. Jadi beri pertanyaan-pertanyaan pancingan yang kemudian dia akan dengan senang hati menjawab dan menceritakan tentang dirinya. contoh :
" so how long you've been stay here ? " ( jangan coba-coba tanya "where do you stay?" )
pertanyaan  lain :
" do you enjoy indonesia ? " , " where you come from? " ( kalo dia jawab dia berasal darimana jangan lupa kasih pujian untuk negaranya misal , wow, it's a great country, i've heard about that " )

3. Minta Foto Bareng
Biasanya kamu pengen kan punya foto ma orang bule ( bahkan ada yang koleksi, semacam vicky, hehe ) . Nah, biasanya orang kalo minta foto bilang gini , " can i take a picture with you ? " , itu sih sah sah aja gak ada yang salah kok. Tapi gak semua bule mau . Kadang kala ada bule yang gak suka karena mereka merasa seperti objek foto padahal niatnya liburan malah keganggu. Cuman, kalo kamu dari awal udah kenalan dan punya conversation yg lancar , kamu cukup bilang, "shall we take picture together ? ", secara otomatis dan dengan senang hati dia akan bilang "sure" . Nah , photo-photo ini nanti yang akan menjalin komunikasi lanjutan.

4. Gimana Bisa Hubungin si Bule ?
Jangan sesekali kamu tanya alamat lengkap atau no.hape , kecuali emang dia yang nawarin ke kamu. Cukup kamu minta alamat emainya dengan modus ingin mengirimkan foto-foto tadi lewat e-mail. hehe.. nah kalo dia gak keliatan welcome kamu boleh minta nomer hapenya dan kalo memang sangat perlu , cukup bilang " can i have your number or whatsapp ?" (kebanyakan orang asing pake whatsapp sebagai media sms )

5. Keep Conversation Going
Jangan cuma berhenti sampe disitu. kalo kamu niat berteman, pastinya kamu pengen mengenal dia lebih dalem, kayak gimana sih orangnya, bisa buat temen gak ( barangkali mau dipacarin ) hehe, nah kamu bisa nerusin komunikasi baik lewat email atau skype atau whatsapp.


Itu berdasarkan pengalaman pribadiku guys. Aku memang gak punya temen bule banyak. Tapi temen bule yang aku punya sangat berkualitas. Jadi aku agak selektif juga guys , gak asal bule trus diajak kenalan atau berteman gitu. Bule itu juga macem-macem modelnya sama kayak orang lokal, jadi be selective ya!
Lanjutin Baca Klik disini....

Senin, 05 Januari 2015

Bagaimana Cara Menjadi Carder

artikel ini saya masukan sebagai tuntunan untuk teman saya via e-mail bagaimana menjadi Carder yang baik dan tidak mudah tertangkap kamtib heheh…..:) yah untuk anda-anda yang ingin ikut menjadi carder juga bisa. Artikel ini hanya untuk pendidikan saja dan segala bentuk penyimpangan yang terjadi setelah anda mengikuti langkah di artikel ini saya tidak bertanggung jawab…GBU :)
How To Become a CARDER
     
 
————— PURPOSED 4 EDUCATION ONLY!! ————–
 
—// Preface
 
Monthly search report dari http://www.spyrozone.tk yang saya terima menunjukkan bahw rasa kengintahuan para netter terhadap dunia carding mash tinggi. Hal ini masih diperkuat dengan seringnya saya menerima pertanyaan dari para newbie.. “Bagaimana cara menjadi carder professional?.”. Tulisan ini dimaksudkan untuk mencoba menjawab pertanyaan itu.
 
 
—// Contents
 
[1]. Apa itu carder?
——————–
Ketika dunia web pertamakali memperkenalkan keindahannya, mulailah muncul beberapa aksi pengrusakan-pengrusakan kecil yang dilakukan oleh para script kiddies. Tujuan utama tak lain hanyalah demi mendapatkan pengakuan (dari kelompoknya sendiri maupun masyarakat). Seiring dengan maraknya organisasi-organisasi yang menerapkan apikasi bisnis berbasis web, tujuan itu mulai berubah. Bukan lagi pengakuan yang mereka incar, tetapi aksi-aksi itu mulai mengarah pada sesuatu yang selama ini populer di kalangan umat manusia hehehe.. apalagi kalo bukan dengan tujuan kekayaan ($uang$). Professional dalam bidang ini mampu menyusup dalam sistem korban tanpa terdeteksi, keudian mencari file database atau log-log transaksi untuk mendapatkan rincian nomor-nomor kartu kredit. Mereka inilah yang kemudian disebut sebagai CARDER, para perampok cyber.
 
Pada intinya, untuk melakukan penyalahgunaan kartu kredit, yang diperlukan hanyalah nomor kartu, nama pemilik, dan tangal kadaluwarsanya. Jadi, misi utama seorang carder adalah bagaimana mendapatkan nomor-nomor kartu kredit orang lain, kemudian melakuakn transaksi pembelian dengan nomor kartu kredit itu.
 
 
[2]. Yang Harus Anda Sadari
—————————
Sebelum anda memutuskan untuk terjun di dunia carder, ada baiknya anda menyadari dan mengetahui hal-hal berikut:
 
–[1. Carding adalah sebuah perbuatan dosa yang pelakunya jelas-jeas akan mendapatkan siksa di Neraka. Apapun agama anda (jika anda benar-benar orang beragama), saya rasa tidak satupun dari ajaran agama yang ada memperbolehkan pemeluknya untuk menjadi pencuri.
 
–[2. Dunia carding bukanlah taman bermain anak-anak yang bisa anda tinggalkan begitu saja setelah anda bermain di dalamnya. Anda bisa, dan sangat mungkin untuk dilacak. Sekali saja anda tertangkap, anda akan menghabiskan sisa umur anda dengan penuh rasa sesal di balik jeruji besi. Nama anda dan keluarga anda akan tercemar, dan satu hal yang perlu anda ingat, tak satupun dari perusahaan yang ada sat ini mau menerima mantan narapidana sebagai karyawan.
 
–[3. Dalam melakukan aksi carding:
- gunakan line telepon yang bukan milik anda.
- Pakailah account Internet yang juga bukan milik anda.
- Jangan sekali-kali meninggalkan nama asli, handle asli, atau nama orang lain yang mengenal anda.
 
–[4. Gunakan proxy anonymouse atau elite proxy. Manfaatkan anonymizer, namun perlu anda ketahuai bahwa biasanya anonymizer menolak untuk melayani protokol http over ssl (https://). Ingat selalu bahwa setiap transaksi di Internet pasti mencatat alamat IP anda.
 
–[5. Bersihka jejak yang tertinggal di komputer tempat anda melakukan aksi menggunakan penghapus jejak yang telah banyak beredar di Inet. Dan jika anda cukup paranoid, hapus sidik jari!! :)
 
 
[3]. Kemampuan dasar
——————–
Jika anda benar-benar ingin menjadi professional carder, setidaknya ada beberapa kemampuan dasar yang harus anda kuasai:
 
–[3.1 Pelajari web programming
 
Ini merupakan hal yang paling mendasar. Anda akan banyak sekali membutuhkan kemampuan ini nantinya. mJika anda belum pernah mengenal bahasa pemrograman web apapun, anda bisa memulai dengan belajar HTML. Sebagai upaya latihan, anda bisa memulai dengan membuat home page sederhana. Tentu saja anda harus memuai segalanya dari nol, dalam artian jangan menggunakan HTML generator. Belajarlah menulis kodenya sendiri!
 
Setelah itu anda dapat mencoba bahasa-bahasa web lain yang sedikit lebih rumit. Daftar bahasa-bahasa pemrograman web beserta gambaran singkatnya bisa anda baca pada tulisan saya yang berjudul “Mengenal Bahasa-Bahasa Pemrogramana Web” di http://www.spyrozone.tk.  Pelajari dan pahami cara kerja bahasa-bahasa itu, bagaimana sifat-sifatnya, cari letak kelemahannya serta apa saja resiko-resiko keamanan yang potensial dari bahasa-bahasa itu.
 
–[3.2 Mengenal teknologi web server dan database server
 
Web server dan database server merupakan komponen utama dari suatu aplikasi Internet yang tangguh. Untuk satu alasan ini, dan juga banayka alasan-alasan lainnya, menyebabkan begitu banyak attacker menjadikannya sebagai sasaran empuk. Dengan memahami teknologi-teknologi web server seorang carder akan mampu meneliti dan mencari celah-celah keamanan di baliknya. Setelah celah keamanan itu ditemukan, barulah sang carder menerobos system dengan memanfaatkan celah tadi untuk kemudian mencari file database yang berisi rincian data kartu kredit pelanggan.
 
Database adalah sebuah mekanisme penyimpanan dan pencarian data bagi para pelanggan, istilah pelanggan disini bisa juga diasumsikan sebagai carder ^_^.  Ironisnya, kerentanan database ternyata tidak terlalu diperhatikan oleh sebagian webmaster.
 
Pelajari perintah-perintah SQL, ketahui database-database default pada suatu sistem server SQL dan beberapa fungsi-fungsi yang ada padanya. Ketahui juga bagaimana bentuk setting default pada database itu, biasanya (dan seringkali) terdapat banyak sekali celah keamanan pada konfigurasi default database dan web server.
 
–[3.3 Memahami seluk beluk URL
 
URL merupakan sebuah celah yang sangat sempit dan sangat halus, sebuah mekanisme untuk mengenali sumber-sumber pada web, SSL, server FTP dan masih banyak lagi. Pelajari seluk-beluk URL, anda akan memiliki kemampuan untuk melakukan identifikasi teknologi, memahami apa yang ada dibaliknya. Hal ini akan sangat membantu anda. Pada kenyataannya, dewasa ini banyak serangan-serangan mematikan yang terjadi dan pencurian-pencurian file database dilakukan hanya dengan berbekal browser. Semua itu bisa dilakukan dikarenakan kemampuan yang baik dalam menganalisis struktur URL yang didasari oleh pengetahuan yang cukup  mengenai seluk-beluk URL
 
–[3.4 Mengikuti perkembangan teknologi Troli Belanja
 
Teknologi yang mendukung komponen troli belanja adalah session managemen, statetracking dan antarmuka navigasi Front-End. Pemrogramannya sendiri dilakukan dengan menggunakan bahasa script seperti PHP, PERL, ASP, dan bahkan terkadang juga menggunakan komponen-komponen yang sudah ada, misalnya saja class Java.
 
Pelajari dan ikuti perkembangan teknologi troli belanja. Ada begitu banyak troli belanja yang kurang baik penerapannya dan memungkinkan untuk digunakan sebagai alat eksekusi jarak jauh melalui HTTP. Beberapa tehnik exploitasinya sudah pernah saya posting di http://www.spyrozone.tk , silahkan anda baca-baca arsip lama.
 
 
[4]. Apa yang harus dilakukan setelah mendapat kartunya?
———————————————————
 
Sudah mendapat kartu yang valid bukan berarti semuanya telah sukses. Untuk bisa mendapatkan barang di tangan anda, paling tidak anda sudah harus familiar dengan kata-kata berikut: Fraud buyer, Fraud seller, tctred, zip, black list country, payPal , Yahoo! Auction, Ebay dsb… Kemampuan yang baik dalam berbahasa Inggris juga sangat dibutuhkan :)
Jika itu semua sudah anda pahami, maka kini saatnya untuk berbelanja :) Di Indonesia mungkin agak sedikit sulit digunakan karena  kebanyakan bisnis komersil yang ada akan memeriksa secara detail data-data nomor kartu kredit tersebut. Jika anda punya rekan di luar negeri, hal itu akan sangat membantu karena prosedur disana pada umumnya tidak serumit di Indonesia.
 
Beberapa hal yang populer dilakukan oleh para ABG adalah dengan menggunakan  nomor-nomor itu untuk melakukan registrasi member situs-situs porno. *_^ Ada pula yang memakai cc curian untuk membeli domain situs pribadi.
 
Perlu anda ketahui bahwa cc curian biasanya tidak akan bertahan lama. Jarang sekali ada CC curian yang “panjang umur” :P . Adakalanya hanya berumur satu hari, kurang dari 12 jam, bahkan tak jarang  sesaat setelah anda meg-order barang perusahaan terkait akan merasakan adanya kejanggalan-kejanggalan. Atau mungkin sang pemilik akan menemukan ketidakberesan dalam laporan rekening kartu kreditnya.
 
Apapun yang akan anda lakukan dengan nomor cc itu, elalu hati-hatilah dalam menjaga identitas. Jangan pernah memiliki anggapan bahwa anda tidak akan dilacak atau tertangkap. Kemungkinan itu selalu ada. Kurangi frekuensi transaksi ilegal yang anda lakukan karea hal itu juga berpengaruh dalam memperpendek kartu kredit (curian) anda.
 
 
[5]. Adakah cara mudah menjadi carder?
————————————-
Jawaban dari pertanyaan itu adalah..ADA!” namun anda akan kehilangan kesan profesional dan hasil yang anda dapat juga kurang (bahkan tidak) memuaskan. Di kota-kota besar dimana penggunaan kartu kredit sedemikian meluas, anda bisa dengan mudah mendapatkan nomor CC dengan mengaduk-aduk tempat sampah toko grosir atau pasar swalayan besar untuk mendapat bon kartu kredit pelanggan. Pekerjaan sebagai penjaga kasir di swalayan-swalayan besar (jika anda perempuan) juga potensial untuk mendapatkan CC pembeli. Sempatkan saja untuk menyalin nomor-nomor itu secara sembunyi-sembunyi.
 
Bagaimana dengan CC generator? Pada umumnya jika anda menggunakan CC generator maka anda akan gagal melakukan transaksi. Pada kenyataannya, nomor-nomor CC yang dhasilkan itu hanyalah nomor-nomor fiktif. Saat ini hampir-hampir tidak bisa ditemui lagi toko elektronis yang melakukan pengecekan berdasarkan algoritma keempatbelas digit kartu kredit saja.
 
Pada umumnya mereka akan melakukan pemeriksaan berdasarkan:
-        Nama pemegang kartu
-        Nomor kartunya
-        Kode pos dari alamat pemegang kartu
 
Jadi, sebaiknya anda tidak usah terlalu percaya dengan CC generator yang banyak beredar di Internet. Banyak CC generator yang ada hanya ditujukan untuk menipu para script kiddies.
 
 
—// Penutup
 
Hanya inilah panduan singkat yang bisa saya berikan kepada anda. Hati-hatilah selalu jika anda berniat menjadi carder. Berfikirlah sebelum bertindak sebelum anda menyesal nantinya. Mungkin dibalik jeruji besi itulah nanti anda akan menyadari bahwa ternyata anda tidak secerdas yang anda kira… ^_^
Lanjutin Baca Klik disini....

Chatting Disini

Flag Counter